Michelle Ziudith Takut Berkendara Mobil Tanpa Seatbelt

Senin, 29 Januari 2018 - 11:16 WIB
Michelle Ziudith Takut...
Michelle Ziudith Takut Berkendara Mobil Tanpa Seatbelt
A A A
JAKARTA - Selepas membintangi London Love Story 3, Michelle Ziudith mengaku, film tersebut masih menyisakan efek psikologis baginya. Apa gerangan?

Michelle begitu mendalami perannya dalam film tersebut hingga karakter perempuan lumpuh bernama Caramel terbawa sampai sekarang. Dia takut berkendara mobil tanpa tali pengaman (seatbelt). Sebab, dalam London Love Story (LLS ) 3 , dikisahkan Caramel mengalami kecelakaan sampai tidak bisa berjalan, bahkan divonis lumpuh.

“Jujur, setelah film ini, aku setiap duduk di mobil harus pakai seatbelt . Kalau nggak pakai, suka takut sendiri. Karena di filmnya, karakter Caramel kecelakaan sampai divonis lumpuh, jadi lebih takut dan hati-hati aja ,” tutur Michelle saat jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Kamis (25/1/2018).

Tidak hanya itu, untuk menjiwai perannya, Michelle bahkan total melakukan semua aktivitas di kursi roda. Dara kelahiran Medan ini memang dikenal selalu total dalam setiap film yang dibintanginya.

“Emang bener-bener syuting atau nggak syuting, aku ngapa-ngapain di kursi roda. Tiap aku datang di lokasi, langsung pakai kursi rodanya biar terbiasa. Aku nggak peduli dengan pamali atau apa, yang pasti aku hidup di kursi roda ini. Ini kursi roda aku, aku tinggal di kursi roda itu,” ucap mantan kekasih Marcel Darwin ini.

Bahkan, Michelle mengaku, dari semua film yang pernah dia perankan, film ini merupakan film yang mengubah pemikirannya, terutama dalam hal percintaan.

“Aku menghabiskan waktuku untuk film ini, apalagi film ini sudah sampai LLS 3 kan. Nah, LLS ini yang ngebentuk jati diriku, terutama soal percintaan, mulai film pertama umur 19 tahun sampai sekarang sudah usia 22 tahun,” katanya.

Dara kelahiran 20 Januari 1995 ini menuturkan, film LLS membuatnya menghabiskan masa remaja dan mudanya untuk meniti karier di dunia akting serta membentuk karakternya.

“Aku nggak sempat main-main dan menikmati masa remaja karena fokus di film ini. Masa muda dan remajaku habis buat LLS. Karena cerita ini yang menghidupkan hidup aku,” ucapnya.

Michelle yang mengawali kariernya lewat ajang kecantikan Miss Celebrity 2009 ini mengungkapkan, film tersebut membuatnya belajar tentang banyak hal.

“Dari LLS , yang aku tahu cuma jatuh cinta, pacaran, dan soal cinta. Aku nggak mikir setiap hubungan itu selanjutnya gimana. Nah, di film ini ngebahas bagaimana mempertahankan hubungan untuk ke jenjang berikutnya,” ujarnya.

Melanjutkan kisah cinta yang sudah fenomenal sebelumnya, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tidak terlalu kesulitan.

Masih dengan emosi cinta yang sama antara Dave dan Caramel di film sebelumnya, Dimas Anggara mengaku tidak perlu banyak penyesuaian saat kembali berduet dengan Michelle.

Sekuel film LLS menjadi bagian akhir dari sebuah trilogi cinta Caramel dan Dave yang kembali diuji. Mereka dihadapkan pada kecelakaan hebat yang membuat kaki Caramel divonis lumpuh menjelang pernikahannya.

Perjuangan cinta mereka yang sudah melalui berbagai fase masalah dalam film sebelumnya kembali diterpa persoalan yang lebih besar dan menguji komitmen.

Sementara itu, karena sudah terlibat dalam satu produksi film yang sama dalam waktu sekian tahun, keduanya tidak perlu lagi membangun chemistry menjadi sepasang kekasih.

Selain Michelle Ziudith, London Love Story 3 diperankan juga oleh artis-artis tenar dan idola remaja Tanah Air saat ini, di antaranya Dimas Anggara, Derby Romero, Amanda Rawles, Ina Marika, dan Irene Librawati Ramzi. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0671 seconds (0.1#10.140)